Software Edit Video Terbaik Untuk Windows

Seiring dengan perkembangan zaman saat ini sudah banyak sekali di ciptakan teknologi canggih yang bisa membantu pekerjaan manusia. Salah satunya yaitu smartphone, dimana ini merupakan teknologi yang hampir di miliki oleh setiap orang. Bahkan tidak jarang pula di jumpai orang yang menggunakan smartphone lebih dari satu. Dan salah satu fitur dari smartphone yaitu bisa menghasilkan rekaman video yang bagus.

Saat ini banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk mencari uang, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan istilah YouTuber. Ya ini merupakan salah satu profesi pekerjaan yang menunjukkan berbagai macam video menarik. Anda tertarik untuk menjadi YouTuber, tentunya hal tersebut tidak bisa anda dapatkan dengan mudah. Karena memang dalam hal ini dibutuhkan juga software edit video terbaik guna memperindah video anda menjadi lebih menarik.

6 Jenis Software Edit Video Terbaik Untuk Windows

Terdapat beberapa jenis software edit video terbaik saat ini, berikut akan kami berikan daftar software edit video untuk windows :

1. Avs Video Editor

Software Edit Video Terbaik Avs Video Editor

Ini merupakan salah satu jenis software edit video profesional yang harus anda coba, dimana software ini memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap dibandingkan dengan Adobe Premiere maupun CorelVideoStudio yang memiliki harga lumayan mahal. Selain itu software satu ini juga memiliki ukuran file yang terbilang kecil, dimana salah satu keunggulannya yaitu terdapat teknologi video cache yang memungkinkan untuk menghasilkan video dengan kualitas HD dengan cepat.

2. Sony Vegas Pro 13

Software Edit Video Terbaik Sony Vegas Pro 13

Mungkin untuk software buatan Sony ini sudah tidak asing lagi di telinga anda sebagai editing video, karena memang kualitas yang dihasilkan sudah terbukti. Dimana fitur-fitur yang di tawarkan layaknya sebagai fitur professional, namun memiliki kemudahan dalam pengoperasiannya. Kelebihan lainnya dari aplikasi edit foto dan video ini yaitu anda bisa menggunakan perintah keyboard dengan cepat.

3. VirtualDub

Software Edit Video Terbaik VirtualDub

Ini merupakan salah satu jenis software edit video gratis untuk PC terutama untuk sistem operasi Windows. Walaupun tampilan dari software ini bisa di bilang sederhana, namun untuk fitur yang di tawarkan cukuplah menarik. Dimana salah satu fitur unggulannya yaitu bisa merekam gambar yang ada di sekitar Komputer. Dan untuk format penyimpanan yang digunakan yaitu menggunakan format AVI.

4. Corel Video Studio

Corel Video Studio

Ini merupakan salah satu jenis software edit video terbaik yang di keluarkan oleh sebuah perusahaan ternama yaitu Corel. Seperti yang kita ketahui nama perusahaan ini sudah bukan menjadi hal asing lagi di dunia industry perangkat lunak. Salah satu produk yang mereka luncurkan yaitu Corel Video Studio, dimana software ini bisa anda jadikan sebagai layanan editing video. Dan software ini sangat cocok sekali digunakan bagi pemula di dunia editing video.

5. Adobe Premiere Pro

Software Edit Video Terbaik Adobe Premiere Pro

Untuk software ini sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya, dimana saat ini banyak sekali pecinta editing video sudah menggunakan software edit video professional satu ini sebagai alat bantu editing terbaik. Karena memang banyak sekali fitur-fitur yang di tawarkan oleh software ini, biasanya bagi orang yang sudah bisa menguasai software ini akan mampu menghasilkan uang dari editing video seperti pada acara pernikahan, pembuatan film pendek, iklan perusahaan, dll.

6. Windows movie maker

Software Edit Video Terbaik Windows movie maker

Seperti namanya jika software ini hanya bisa digunakan pada system operasi windows saja, dimana ini merupakan salah satu jenis software yang di keluarkan oleh Microsoft. Pada dasarnya ini merupakan perangkat lunak yang sangat dasar untuk belajar editing video. Dengan kata lain ini merupakan aplikasi edit video pemula. Karena memang masih belum banyak fitur-fitur yang di tawarkan oleh software ini.

Itulah beberapa daftar software edit video terbaik versi sinagaseo, bagaimana tertarik untuk mencoba salah satu jenis software di atas.

0 Response to "Software Edit Video Terbaik Untuk Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel