Daftar Jam Tangan Termahal di Dunia

Anda menyukai dunia fashion, memang fashion sendiri lebih identik dengan kaum wanita. Untuk anda pria jangan khawatir, karena anda masih bisa tampil bergaya dengan menggunakan aksesoris jam tangan. Pernahkah anda mendengar mengenai jam tangan termahal di dunia, dimana untuk mendapatkan jam tangan ini anda perlu mengeluarkan uang sampai ratusan juta rupiah. Tentunya jam tangan yang mahal tidak lepas dari material bahan yang digunakan.

Bukan hanya dari material bahan saja, kebanyakan jam yang bagus juga harus melalui proses pembuatan yang cukup rumit. Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika harga jam tangan saat ini bisa mengalahkan harga mobil. Anda pasti bertanya-tanya seperti apakah bentuk dan nama jam tangan mahal di dunia ? jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa daftar jam termahal di dunia saat ini. Untuk itu anda perlu menyimak pembahasan berikut ini dengan baik.

Inilah 5 Daftar Jam Tangan Termahal Di Dunia Saat Ini

Terdapat beberapa jenis dari jam tangan termahal di dunia saat ini, berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini :

1. Patek Philippe 5004T

Jam Tangan Philippe

Ini merupakan jam tangan termahal no 1 di dunia, dimana untuk mendapatkan jam ini anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp.55,8 Miliar Rupiah. Tentunya bukan harga sedikit lagi, tapi di sisi banyak sekali kelebihan dari produsen Patek Philippe satu ini. Dimana ini merupakan jam artistic versi titanium terakhir yang di produsen oleh Patek Philippe. Untuk tampilannya sendiri sangat sporty , lengkap dengan kombinasi gaun 5004.

2. Franck Muller Aeternitas mega 4

Jam Tangan Franck Muller

Ini merupakan salah satu desain yang paling muktahir oleh Franck Muller, dimana ia merupakan seorang desainer dari jam yang sudah sangat terkenal di dunia. Dimana desain yang digunakan pada jam ini terbilang sangat rumit, bahkan menjadikan jam ini sebagai satu-satunya jam dengan desain paling rumit di dunia. Bagi anda yang tertarik untuk membeli jam tangan termahal dan tercanggih satu ini, maka anda harus merogoh kocek sebesar Rp.33,6 Miliar rupiah.

3. Audemars Piguet Royal Oak Grand Complication

Jam Tangan Audemars Piguet

Audemar Piguet Royal Oak Grand merupakan ikon dari sebuah ajang olahraga mewah sejak tahun 1970-an. Dan produsen jam ini selalu menciptakan jam dengan desain yang sangat rumit, tapi tetap menarik. Dan jenis ini merupakan salah satu jenis versi paling rumit, dimana jam tangan mahal ini berisikan mengenai gerakan memutar dan di buat langsung oleh ahli jam terkemuka di dunia. Harga yang di tawarkan yaitu sekitar Rp.10,382 Miliar Rupiah.

4. Bulgari Magsonic Sonnerie Tiurbillon

Jam Tangan Bulgari

Ini merupakan salah satu jenis jam tangan termahal dan tercanggih di dunia yang berasal dari Italia. Dimana jam ini memiliki model yang terbilang cukup rumit, selain itu jam ini juga di rancang dengan pernak-pernik coklat tua yang akan menambah kemewahan jam ini. Dan untuk membuat jam ini membutuhkan gerakan tangan sejumlah 900 tangan manual. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp.8,68 MIliar Rupiah.

5. George Daniel Co-Axial Chronograph

Jam Tangan George Daniel

George Daniels merupakan salah satu ahli jam tangan legendaris dari Inggris pada abad 20-an. Dan untuk menjaga jam tangan tetap bisa berkualitas, maka George Daniels hanya memprodusen beberapa jam saja. Dan salah satunya yaitu Co-Axial, dimana jam ini menggunakan gerakan tangan. Tapi pada akhirnya jam ini di jual ke produsen jam ternama di Swiss. Dan harga jam ini sendiri yaitu sekitar Rp.8,8 MIliar Rupiah.

Itulah beberapa daftra jam termahal di dunia saat ini versi sinagaseo, bagaimana anda tertarik untuk menggunakannya ? pertimbangan beberapa hal terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membelinya.

0 Response to "Daftar Jam Tangan Termahal di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel