6 Langkah Ampuh Artikel Postingan Cepat Terindex Google

Berikut ini adalah 6 langkah ampuh untuk tips seo artikel postingan blog muncul dengan cepat terindex google, walaupun telah ditinjau oleh pakar seo dan blogger master, tapi di sini sinagaseo akan mengulasnya lagi dengan pengalaman yang saya miliki.



Pengindeksan oleh mesin pencari yang merupakan sangat penting bagi kemajuan dan perkembangan blog sobat, tanpa mengindeks blog kamu akan menjadi kesepian pendatang dan nampaknya blog mati walaupun meski sobat menulis konten berkualitas bagus, kalau tidak terindex sama dengan usaha yang sia-sia. Memang ada banyak teknik atau strategi yang harus di terapkan pada web / blog kamu yang ingin diindeks dengan cepat, tapi saya punya 6 langkah ampuh.

[1]. Buat tautan link luar yang mengarah ke artikel yang kamu posting
Langkah untuk terindex dengan cepat, sobat harus membuat tautan link ke halaman posting sobat, atau juga bisa ke home web sobat, kalau bisa yang Dofollow agar PA- DA blog dan artikel kamu meningkat dan terpercaya oleh mesin pencarian google.

[2]. Membagikan link postingan artikel kamu ke media sosial
Cara tercepat ampuh untuk mesin telusur menemukan blog kamu adalah dengan membagikan link sobat di situs sosial seperti facebook, twitter, google+, dll agar terindex.

[3]. Internal link
Jika mengikuti langkah ini dengan benar artikel atau postingan di situs web kamu diindeks dengan cepat, karena tautan internal akan sangat berguna. Buatlah postingan baru dan tanamkan link yang ada hubungannya dengan artikel sebelumnya agar relevan (wajib sesuai agar mesin pencarian google menganggap sesuai / relevan).

[4]. Komentar di blog orang
Blog dengan pembaca aktif dan konten baru akan secara teratur ditemukan maupun terindex oleh mesin pencarian google, memberi komentar pada blog terkenal yang kamu baca merupakan faktor penting, sobat akan terpengaruh cepat oleh popularitas mereka. Cobalah mengomentari artikel terbaru tentang blog terpopuler dengan meletakkan url ke website / blog artikel postingan kamu. Hal tersebut juga mempengaruhi mesin pencarian untuk menemukan blog sobat.

[5]. Rajin mengisi artikel atau postingan
Langkah ini tidak kalah ampuh dengan memastikan diri sobat rajin mengisi artikel maupun postingan dengan konten yang segar / fresh setiap hari agar mesin pencarian bisa menemukan bahwa kamu adalah blogger aktif untuk di kunjungi.

[6]. Memastikan template blog / website kamu mobile friendly dan responsive
Di zaman sekarang ini semua orang telah menggunakan smartphone dan tablet untuk akses internet. Sangat penting bagi kita memiliki template yang mobile friendly dan juga ini bisa jadi faktor artikel postingan cepat terindex google karena dengan template yang mudah dibaca dan mobile friendly mesin pencarian suka untuk mengunjunginya membuat web sobat terindex google.

Demikian lah tips dan trik penjelasan singkat dari sinaga seo tentang 6 langkah ampuh artikel postingan cepat terindex google, sampai jumpa di postingan berikutnya Terima kasih.

0 Response to "6 Langkah Ampuh Artikel Postingan Cepat Terindex Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel