Bleach Live Action 2018 Tayang di Indonesia

Bagi kamu pecinta film ane tahun 2004 informasi ini pasti berharga dan pastinya kamu sudah tau tentang karakter ini Ichigo Kurogasi yang ada dalam seri anime Bleach. Dikabarkan film bleach live action ini akan tayang di indonesia 2018 ini.

Dalam video cuplikannya yang berdurasi satu menit lebih ini diperlihatkan adegan karakter daripada Kuroasi Ichigo, Rukia Kuchiki, Byakuya Kuchiki, Uryuu Ishida dan juga Renji Abarai.

Cuplikasi video singkat tersebut menampilkan adegan Ichigo berlatih dengan Rukia untuk mengalahkan Hollow yang menjadi monster utama dalam animenya.

Tidak kalah juga tampilan senjata Quincy Uryuu Ishida yang berbentuk busur, serta skill pedang daripada Renji Abarai yang bisa memanjang.

Bleach Live Action ini menceritakan tentang petualangan daripada Kurosaki Ichigo yang bertemu dengan gadis misterius. Sang gadis misterius ini bernama Rukia Kuchiki yang memberikan kekuatan dewa kematian (Shinigami) kepadanya untuk membasmi arwah penasaran yang disebut Hollow.

Komik daripada bleach ini banyak sekarang terdapat di toko buku dan juga sering tayang di televisi berbahasa Indonesia pada Indosiar.

Live Action ini akan perdana di bioskop pada tanggal 20 Juli 2018 Jepang. Jadi ingin menunggu subtitle bahasa indonesin harus bersabar.

0 Response to "Bleach Live Action 2018 Tayang di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel