Kamera Termahal di Dunia

Bergelut dalam bidang fotografi, tentunya membutuhkan biaya yang mahal. Karena memang untuk meghasilkan suatu objek yang berkualitas harus di dukung juga dengan hadirnya kamera berkualitas. Saat ini sudah banyak sekali jenis kamera yang di jual di pasaran, ada berbagai macam merek dan harganya pun sangat bervariasi tergantung dari jenis kamera yang anda beli.

Dan bagi anda yang ingin menjadi seorang fotografer handal, tentunya anda harus memiliki kamera dengan spesifikasi unggulan. Karena sudah bukan rahasia lagi, jika fotografer handal di dunia dan Indonesia bisa menghasilkan objek bagus dengan bantuan kamera yang bagus juga. Namun untuk mendapatkan kamera terbaik di dunia dibutuhkan biaya yang besar. Nah berikut akan kami berikan daftar kamera termahal saat ini.

Inilah 5 Daftar Kamera Termahal Di Dunia Saat Ini

Terdapat beberapa jenis kamera termahal di dunia saat ini, berikut lebih lengkapnya di bawah ini :

1. Hasselblad H4D 200MS

kamera Hasselblad H4D 200MS

Ini merupakan kamera termahal di dunia yang pertama, dimana untuk bisa memiliki kamera ini anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp.600 Juta. Walaupun mahal, dijamin anda tidak akan pernah menyesal telah membeli kamera ini, Karena memang kamera ini memiliki resolusi sebesar 50 Megapixel pada objek yang bergerak. Sedangkan untuk objek yang diam, anda akan merasa terkesan dengan kualitas gambarnya, karena kamera ini mampu menghasilkan objek dengan resolusi sebesar 200 MP.

2. Panoscan MK-3 Panoramic

kamera Panoscan MK-3 Panoramic

Ini merupakan salah satu jenis kamera yang mampu mengambil objek panorama dengan kemiringan 360 derajad hanya dalam waktu 8 detik saja. Tapi untuk bisa memiliki kamera ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp 500 Jutaan. Kelebihan lainnya dari kamera ini yaitu bisa menghasilkan objek dengan kualitas yang HD dan tidak pecah, terlebih saat ini sudah zamannya VR ( Virtual Reality), maka memilih kamera ini adalah pilihan yang cocok untuk seorang fotografer.

3. Leica S2-P

kamera Leica S2-P

Mungkin bagi sebagian orang yang suka akan fotografi sudah tidak asing lagi dengan produk kamera Leica. Karena memang ini merupakan salah satu kamera yang dikhususkan untuk digunakan pada luar ruangan. Dimana kamera ini memiliki lensa sebesar 37,5 MP dan sudah didukung dengan sensor sekitar 30 x 45 mm. selain itu kelebihan lainnya yaitu kamera ini tahan air dan memiliki daya tahan baterai yang bisa tahan lama. Untuk mendapatkan kamera ini anda harus membayar sebesar Rp.400 Jutaan.

4. Canon EOS 1D Mark III

kamera Canon EOS 1D Mark III

Ini merupakan salah satu produk kamera yang sudah sangat popular, dimana banyak sekali seri dari kamera Canon. Dan perlu anda ketahui ternyata Canon memiliki kamera terbaik di dunia yang di beri nama dengan Canon EOS 1D Mark III. Dimana untuk mendapatkan kamera ini anda harus membayar sebesar Rp. 300 Jutaan. Kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

5. Canon EOS 70 D

kamera Canon EOS 70 D

ni merupakan salah satu jenis kamera termahal di Indonesia saat ini, dimana harga dari kamera ini yaitu sekitar Rp.14.299.000. Walaupun mahal, tapi tidak sedikit orang yang tertarik untuk menggunakan kamera ini. Karena memang kamera ini sudah didukung dengan sensor sebesar 20,2 MP, dan ISO sampai 25600. Selain itu kamera ini sudah dilengkapi dengan processor DIGIC 5 dan tambahan Wi-Fi.

Itulah beberapa daftar kamera termahal di dunia saat ini, dimana harga kamera tersebut mampu mengalahkan harga mobil. Bagaimana tertarik untuk mencoba kehebatan kamera tersebut ? tentunya anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membelinya.

0 Response to "Kamera Termahal di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel