Inilah 6 Jenis Aplikasi Sosial Media Yang Wajib Kamu Miliki

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi saat ini sudah banyak sekali teknologi canggih yang bisa memudahkan pekerjaan manusia. Salah satunya adalah smartphone, dimana hampir di seluruh dunia sudah memiliki smartphone. Bahkan tidak jarang pula banyak orang yang memiliki smartphone lebih dari satu. Namun di lain sisi adanya smartphone juga harus di tunjang dengan berbagai macam aplikasi sebagai alat bantu.

Aplikasi Sosial Media Yang Wajib Kamu Miliki

Dan dari banyaknya jenis aplikasi yang ada, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda mengenai sosial media. Ya ini adalah salah satu jenis aplikasi yang sudah menjadi hal wajib dan harus dimiliki. Karena berbagai macam aplikasi sosial media bisa menjadi sarana informasi, sharing, dan yang terpenting bisa menghilangkan rasa bosan. Penasaran dengan aplikasi sosial media yang wajib kamu miliki ? langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Inilah 6 Jenis Aplikasi Sosial Media Yang Wajib Kamu Miliki

Setidaknya terdapat 6 jenis aplikasi sosial media yang wajib kamu miliki di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Facebook Atau Facebook Lite

Aplikasi Facebook Lite

Seperti yang kita ketahui saat ini sosial media yang paling banyak digunakan di dunia yaitu Facebook, dimana pengguna facebook di dunia merupakan yang terbanyak. Dan sudah tidak mengherankan lagi, jika banyak orang yang memasang aplikasi Facebook di smartphone. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa memberikan komentar, like foto dan video serta membagikan postingan. Fitur terbarunya yaitu anda sudah bisa melakukan live chat maupun live video.

2. Instagram

Aplikasi Instagram

Ini merupakan salah satu jenis aplikasi sosial media terpopuler saat ini. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membagikan foto ke semua orang di dunia. Dan pengguna Instagram bisa mencari jenis foto menarik yang disukai dengan mudah. Selain itu saat ini sudah banyak sekali fitur menarik dari Instagram, salah satunya yaitu fitur live.

3. Twitter

Aplikasi Twitter

Rekomendasi aplikasi sosial media terpopuler di android selanjutnya yaitu twitter, dimana aplikasi ini mampu memberikan informasi dari berbagai macam orang penting yang ada di dunia. Selain itu anda bisa membagikan kicauan atau bisa dibilang dengan status ke semua pengikut anda. Kemudahan lainnya yaitu anda bisa mengakses aplikasi ini dimanapun, asalkan ada koneksi internet.

4. Path

Aplikasi Path

Aplikasi sosial media yang wajib kamu miliki selanjutnya yaitu path, dimana aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur menarik. Bagi anda yang suka jalan-jalan, menonton film, atau mendengarkan music. Anda bisa membagikan momen yang sedang anda lakukan ke semua orang yang menggunakan aplikasi ini. Selain itu anda bisa membagikan lokasi dimana anda sedang berada saat ini.

5. Ask.Fm

Aplikasi Ask.Fm

Mungkin aplikasi ini kurang familiar di telinga anda, karena memang aplikasi ini masih kalah bersaing dengan aplikasi sosial media populer lainnya. Tapi perlu anda ketahui jika aplikasi ini akan sangat membantu sekali bagi anda yang membutuhkan informasi. Karena dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa bertanya mengenai hal apapun, baik pertanyaan sulit maupun mudah kepada semua orang yang menggunakan aplikasi ini.

6. Tumblr

Aplikasi Tumblr

Bagi anda yang ingin berbagi tulisan, maka aplikasi Tumblr merupakan solusi terbaik. Dimana anda bisa membagikan kegiatan ataupun hanya sebatas curhatan saja kepada semua orang yang menggunakan aplikasi ini. Saat ini jumlah pengguna aplikasi Tumblr semakin hari semakin meningkat, karena memang fitur-fitur yang ditawarkan cukup banyak.

Nah itulah beberapa daftar aplikasi sosial media yang wajib kamu miliki versi sinagaseo. Bagaimana tertarik untuk mencobanya ? akan sangat disayangkan sekali jika anda tidak menggunakan aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas.

0 Response to "Inilah 6 Jenis Aplikasi Sosial Media Yang Wajib Kamu Miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel