Jenis Laptop Termahal Di Dunia

Laptop merupakan salah satu teknologi canggih yang memiliki fungsi cukup banyak, dan saat ini seakan laptop sudah menjadi kebutuhan pokok atau primer bagi para gamer, pengusaha, atau para pendesain grafis. Karena memang dengan menggunakan teknologi ini akan sangat membantu sekali setiap pekerjaan anda. Tapi tahukah anda saat ini terdapat beberapa jenis laptop termahal dan tercanggih di dunia ? tentunya harga yang di tawarkan akan membuat anda tercengang.

Anda penasaran ? jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini sinagaseo akan membahas mengenai beberapa jenis laptop termahal di dunia. Untuk anda yang mungkin memiliki uang lebih, maka tidak ada salahnya untuk membeli salah satu jenis laptop mahal. Karena dengan begitu segala macam pekerjaan anda bisa di selesaikan dengan mudah. Oke langsung saja untuk menuntaskan rasa penasaran anda, berikut akan kami berikan daftar laptop termahal di dunia saat ini.

Inilah 5 Jenis Laptop Termahal Di Dunia Saat Ini

Terdapat beberapa jenis laptop termahal di Indonesia bahkan di dunia saat ini. Untuk lebih jelas dan lengkapnya silakan anda simak pembahasan dibawah ini.

1. Luvaglio

Laptop Luvaglio

Inilah laptop termahal no 1 di dunia, dimana untuk mendapatkan laptop ini anda harus merogoh kocek sebesar $1.000.000, bisa di bayangkan bukan jika nominal tersebut di konversikan ke bentuk rupiah. Namun di sisi lain terdapat alasan kenapa harga laptop ini sangat fantastis, yaitu karena bahan-bahan yang digunakan terbuat dari emas, berlian dan kulit asli.

2. Tulip E-Go Diamond

Laptop Tulip E-Go Diamond

Ini merupakan salah satu jenis laptop dengan desain yang sangat unik, dimana laptop ini di desain menyerupai dompet. Dimana yang membuat dan merancang hiasan pada laptop ini yaitu Laurent De Beer yang merupakan salah satu desainer ternama di dunia. Laptop ini akan sangat cocok digunakan bagi kaum wanita, karena desainya yang sangat fashionable. Anda tertarik, maka anda harus mengeluarkan uang sebesar $350.000.

3. Macbook Pro with 24-carat gold

Laptop Macbook Pro

Siapa sih yang tidak kenal dengan produksi laptop apple, pastinya semua orang sudah mengetahui jika perusahaan apple merupakan penguasa dari pasaran gadget. Dan salah satu produk untuk jenis laptop yaitu macbook Pro with 24-carat gold, dimana laptop ini terbuat dari emas 24 karat dan di berikan logo yang terbuat dari berlian. Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika harganya mahal, dimana anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga $30.000.

4. Ego For Bentley

Laptop Ego For Bentley

Ini merupakan salah satu jenis laptop termahal di dunia 2018 yang di produksi oleh salah satu perusahaan mobil terkemuka yang ada di dunia. Pada dasarnya laptop ini memiliki desain yang hampir sama dengan Tulip E-Go Diamond, dimana desain yang digunakan yaitu menyerupai sebuah dompet. Dan laptop ini terbuat dari emas dan kulit asli yang mempengaruhi harganya menjadi mahal. Dimana harga dari laptop ini yaitu sekitar $20.000.

5. Voodoo Envy 171

Laptop Voodoo Envy

Jenis laptop termahal di dunia yang terakhir yaitu Voodo Envy 171, dimana untuk mendapatkan laptop ini anda harus merogoh kocek sebesar $8.530. walaupun nama dari laptop ini sedikit aneh, tapi laptop ini sudah di bekali dengan processor Intel Core 2 Extreme X6800, belum lagi di tambah dengan ukuran layar sebesar 17 inci. Jadi dalam hal ini sudah tidak mengherankan lagi jika harga laptop ini setara dengan satu buah mobil.

Itulah beberapa jenis laptop termahal di dunia versi sinagaseo, bagaimana tertarik untuk membeli salah satu jenis laptop tersebut ? pilihlah jenis laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

0 Response to "Jenis Laptop Termahal Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel