Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Cepat

Cara menghilangkan komedo saat ini menjadi salah satu cara yang paling banyak di cari oleh wanita, karena memang masalah ini sering kali terjadi pada wanita yang memiliki aktivitas padat. Tentunya dengan kehadiran komedo di wajah akan membuat anda tampil kurang percaya diri. Bagaimana tidak komedo di wajah akan sangat mengganggu sekali penampilan anda, namun terkadang masih banyak orang yang menggunakan cara salah.

Biasanya orang yang mengalami masalah ini akan menggunakan berbagai macam obat-obatan, padahal dalam hal ini cara tersebut tidak baik untuk kesehatan anda. Bahkan dengan penggunaan cara yang salah tersebut bisa mengakibatkan komedo terus muncul di wajah, karena memang bahan-bahan yang digunakan tidak bisa membasmi komedo sampai akarnya. Nah berikut akan kami berikan beberapa cara menghilangkan komedo secara alami versi sinagaseo. Untuk itu anda perlu menyimak pembahasan ini dengan baik.

7 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami dan Cepat

1. Menggunakan es batu

Menghilangkan Komedo Menggunakan es batu

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui cara menghilangkan komedo dengan es batu. Padahal cara ini terbilang sangat mudah, dimana kita tinggal menempelkan es batu pada wajah lalu lakukan pijatan sedikit. Dimana es batu di sini berfungsi untuk mengangkat pori-pori pada wajah anda.

2. Menggunakan gel lidah buaya

Menghilangkan Komedo Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya merupakan salah satu jenis tamanan yang identic dengan perawatan rambut. Tapi tahukah anda jika lidah buaya merupakan salah satu cara menghilangkan komedo dengan cepat. Dimana di dalam lidah buaya terdapat kandungan mineral yang cukup banyak dan mampu mengatasi komedo pada wajah.

3. Menggunakan buah tomat

Menghilangkan Komedo Menggunakan tomat

Bahan alami selanjutnya yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo adalah buah tomat, dimana di dalam buah tomat mengandung vitamin C yang cukup banyak. Selain itu buah tomat juga mengandung vitamin E yang terbukti ampuh untuk mengangkat pori-pori pada wajah. Cara menggunakan buah tomat cukup mudah, dimana anda bisa memanfaatkan buah ini sebagai masker pada wajah. Maka komedo pada wajah anda akan hilang dengan cepat.

4. Menggunakan pasta gigi

Menghilangkan Komedo Menggunakan pasta gigi

Cara alami menghilangkan komedo selanjutnya yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Dimana cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi cukuplah mudah, yaitu anda tinggal oleskan pasta gigi tersebut ke bagian wajah anda yang berkomedo. Untuk mendapatkan hasil maksimal anda bisa melakukan pijatan pada wajah, setelah kira-kira 10 menit bilas wajah anda menggunakan air bersih. Maka komedo di wajah akan hilang.

5. Menggunakan jeruk nipis

Menghilangkan Komedo Menggunakan jeruk nipis

Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui buah ini memiliki banyak sekali khasiat baik untuk kesehatan. Anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen, dimana di dalam jeruk nipis mengandung Vitamin C yang cukup banyak. Sehingga bisa mengatasi komedo pada wajah anda.

6. Menggunakan putih telur

Menghilangkan Komedo Menggunakan telur

Ini merupakan salah satu bahan alami untuk perawatan komedo, walaupun dalam hal ini banyak orang yang tidak tahan dengan bau amis putih telur. Tapi bagi anda yang menginginkan komedo hilang dengan cepat, maka anda perlu mencoba cara menghilangkan komedo dengan putih telur. Dimana di dalam putih telur terdapat kandungan protein dan asam amino yang bisa menyempitkan pori-pori pada wajah.

7. Menggunakan garam dapur

Menghilangkan Komedo Menggunakan garam

Garam dapur biasanya hanya di manfaatkan sebagai bumbu masakan saja, tapi perlu anda ketahui jika garam dapur juga memiliki manfaat untuk menghilangkan komedo. Untuk cara menghilangkan komedo dengan garam dapur sendiri sangatlah mudah, dimana anda tinggal masukan 2-3 sendok garam ke dalam air di baskom. Lalu gunakan air tersebut untuk membilas wajah anda.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami. Jadi mulai sekarang cobalah cara alami untuk perawatan wajah anda. Selamat untuk mencobanya, semoga berhasil, salam Blogger - sinagaseo.

0 Response to "Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel