Inilah 5 Daftar Rumah Termahal Di Dunia Saat Ini

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa rumah merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap orang. Walaupun saat ini banyak orang yang tidak memiliki rumah bisa hidup, tapi disisi lain setiap orang tentunya menginginkan memiliki rumah sendiri. Karena memang dengan memiliki rumah sendiri akan membuat hidup lebih nyaman dan tenang. Tahukah anda rumah termahal di dunia saat ini ? simak pembahasan berikut ini.

Tentunya untuk memiliki rumah dengan desain yang mewah membutuhkan biaya yang besar, walaupun begitu pastinya anda pernah membayangkan bagaimana sih rasanya tinggal di dalam rumah termahal di dunia 2018 ? Nah untuk menghilangan rasa penasaran anda mengenai daftar rumah termahal didunia, maka anda perlu menyimak pembahasan yang akan kami sampaikan berikut ini. Pastikan bahwa anda menyimak pembahasan ini dengan baik.

Inilah 5 Daftar Rumah Termahal Di Dunia

Setidaknya terdapat 5 daftar rumah termahal di dunia versi on the spot yang memiliki desain mewah dan berkelas. Berikut penjelasan lengkapnya :

1. Bunckingham Palace

Rumah Termahal Bunckingham Palace

Sampai saat ini rumah satu ini masih memegang rekor sebagai rumah termewah di dunia. Dimana untuk membuat istana termahal di dunia ini harus menghabiskan biaya sebesar Rp. 21, 7 Triliun, sungguh harga yang sangat fantastis. Rumah ini khusus ditujukan untuk tempat tinggal raja dan ratu Inggris, dimana rumah ini memiliki 755 ruangan dengan rincian 19 ruang Negara, 52 kamar tidur, 188 ruang staff, 92 kantor, dan 78 kamar mandi.

2. Antilia

Rumah Termahal Antilia

Daftar rumah termahal di India dan dunia selanjutnya yaitu Antilia, dimana untuk membuat rumah ini harus menghabiskan biaya sebesar Rp.14 Triliun. Dan pemilik rumah ini merupakan orang terkaya yang ada di India, yaitu Mukesh Ambani. Dimana rumah ini memiliki 27 lantai, dengan 6 lantai parker, ballroom, gym, 4 taman, 3 landasan helicopter, dan untuk pengurusan rumahnya sendiri membutuhkan 600 orang pegawai.

3. Villa Leopolda

Rumah Termahal Leopolda

Ini merupakan rumah yang dimiliki oleh Lily Safra, dimana ia merupakan seorang janda yang sangat dermawan dar Brasil. Menurut penelitian harga rumah termahal di dunia ini yaitu sebesar Rp. 10,5 Triliun untuk membuatnya, dimana rumah ini memiliki kolam renang di dalam dan luar rumah. Selain itu rumah ini dilengkapi dengan dapur terbuka, landasan helicopter, dan wisma tamu yang memiliki lebar mengalahkan rumah para milyader.

4. Four Fairfield Pond

Rumah Termahal Fairfield Pond

Pemilik rumah termahal di dunia satu ini yaitu Ira Rennert, dimana ia merupakan pemilik Renco Group yang bergerak dalam bidang investasi peleburan dan manufaktur mobil, dimana rumah ini diperkirakan menghabiskan biaya sebesar Rp.3,479 Triliun yang terletak di New York. Rumah ini memiliki 29 kamar tidur, dan 39 kamar mandi. Di lengkapi juga dengan fasilitas lapangan basker, squash, tenis, bowling, 3 kolam renang, ruang makan panjang, dan pembangkit listrik sendiri.

5. 18-19 Kensington Palace Gardens

Rumah Termahal Kensington Palace Gardens

Nama rumah termahal didunia satu ini masih terdengar asing, dimana rumah yang terketak di London Inggris ini merupakan rumah miliki Lakshmi Mittal, dimana ia merupakan seorang kepala dari produsen baja terbesar yang ada di dunia. Rumah ini diperkirakan memiliki harga jual sebesar Rp.3,108 Triliun. Dimana rumah termahal di dunia satu ini memiliki 12 kamar tidur, kolam renang dalam, pemandian ala Turki, dan bisa menampung parkiran mobil sebanyak 20.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki rumah termahal di dunia ? Jika anda tertarik, maka mulai sekarang anda harus memiliki ketekunan kerja yang tinggi dan tidak mudah pantang menyerah agar impian anda dalam memiliki rumah mewah bisa tercapai.

0 Response to "Inilah 5 Daftar Rumah Termahal Di Dunia Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel