5 Mobil Termahal Di Dunia, Sanggup beli?

Sebagian masyarakat saat ini menganggap bahwa memiliki mobil merupakan hal yang keren. Mobil selalu di anggap sebagai barang yang mencerminkan kemewahannya. Kendaraan yang satu ini memang sangat unik dan wajib untuk dicoba. Mobil yang memiliki harga mahal tentunya kualitasnya sudah terbaik dan bagus. Tertarik untuk mengetahui mobil termahal di dunia 2018? Simak uraian dibawah ini mengenai mobil termahal di dunia yang wajib untuk anda ketahui.

Mobil dengan harga yang mahal tentunya spesifikasinya sangat berkelas. Mulai dari nilai estetika yang dimiliki sampai dengan kecepatannya. Setiap mobil mewah memiliki fitur yang terbaru dan disesuaikan dengan kebutuhan di era sekarang. Saat ini, tersedia banyak sekali mobil mewah yang menambah adrenalin dijalanan. Dijamin, beberapa mobil dibawah ini sangat menggoda untuk di gunakan. Kami akan mengulas lengkap mengenai beberapa mobil termahal di dunia.

5 Mobil Termahal Di Dunia

Terdapat setidaknya 5 mobil unggulan dengan kualitas dan spesifikasi yang cukup canggih. Berikut lebih lengkapnya ada dibawah ini.

1. Lamborghini Sesto Elemento

Mobil Termahal Lamborghini Sesto Elemento

Siapa yang tidak mengenal dengan mobil jenis ini? Lamborghini selalu tampil menawan pada semua jenisnya. Jenis sesto elemento memberikan kesan stylish dan mewah untuk digunakan dalam kesehariannya. Semua sisinya dibuat dengan begitu cantik dan sangat berkualitas. Untuk performa mesin yang diberikan yaitu sangat cepat dan mampu melaju dengan kecepatan 60 mph dengan waktu 2.4 detik. Top speed dari mobil ini mencapai 210 mph.

erial yang digunakan utnuk mobil ini serat karbon pada bagian sisi depannya serta drive shaft. Komponen suspensinya dibuat dengan sangat tepat dan rapih serta mementingkan kecepatannya. Harga dari mobil ini mencapai Rp. 36 miliar. Sangat layak untuk anda coba !

2. Ferari f60 America

Mobil Termahal Ferari f60 America

Ferari memiliki nilai tambah yang cukup tinggi bagi penggemar mobil mewah. Pasalnya, hampir semua jenis ferari dikalim sebagai mbil yang termewah. Kini, telah hadir ferari f60 yang memiliki berbagai macam fitur canggih dan menarik untuk dicoba. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp. Rp. 27 miliar saja. Bodi yang ditawarkan untuk anda sangatlah menarik dan begitu fantastis. Dijamin, siapun yang menggunakannya akan merasakan ketagihan.

3. Bugati veyron

Mobil Termahal Bugati veyron

Bukan rahasia lagi jika mobil yang satu ini memiliki banyak fansnya. Bagaimana tidak, kecepatan dari mobil ini mencapai 99 km/jam dengan jangka waktu 2.4 detik. Desain yang diberikan sangat menarik dengan berbagai fitur andalan didalamnya. Nama dari bugati beyron sedniri diambil dari nama pembalap yang memenangkan ajang Le-Mans yaitu pierre Veyron. Lalu, berapa harganya? Untuk satu unitnya sendiri mencapai Rp. 45 miliar.

4. Lykan hypersport

Mobil Termahal Lykan hypersport

Mobil dengan desain sport memang menarik untuk dimiliki. Selain mewah, fitur serta kualitas yang ditawarkan tidaklah mengecewakan. Lykan hypersport hadir dengan kecepatan yang sangat fantastis yaitu 395 km/jam serta mampu melesat 96/jam km untuk jangka waktu 2 detik saja. Mesin dan design yang disediakan sangatlah berkualitas. Harga satu unitnya Rp. 44 miliar.

5. Koenigsegg ccxr trevita

Mobil Termahal Koenigsegg ccxr trevita

Desain yang mewah dengan fitur menarik dan modern dikemas dalam mobil yangsatu ini. Mobil ini berasal dari swedia dengan tenaga 1005 hp. Kecepatannya sendiri mencapai 411 km/jam. Harga yang diberikan untuk setiap unitnya mencapai Rp. 68 miliar. Koenigsegg ccxr trevita merupakan mobil termahal di dunia sepanjang masa.

Setelah mengetahui mobil termahal di dunia, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Tentunya harus dipertimbangkan terlebih dahulu.

0 Response to "5 Mobil Termahal Di Dunia, Sanggup beli?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel