Pengertian SEO Menurut Para Ahli

Search engine optimization merupakan sesuatu yang berguna untuk menaikan posisi blog anda di search engine. Tujuan utama dari penggunaan seo ini untuk menarik pengunjung secara organic. Pengunjung yang organic hanya akan didapatkan secara langsung melalui google. Karena itu, sangat diperlukan seo untuk membantu blog anda menjadi lebih dikenal oleh masyarakat dan mudah untuk ditemukan. Pemahaman mengenai pengertian seo on page sangat diperlukan. Berikut kami sampaikan pada anda pengertian seo yang wajib diketahui.

Pengertian SEO Menurut Para Ahli

Saat ini, sudah banyak pengguna yang menggunakan teknik seo. Pemahaman mengenai seo harus selalu dilakukan update dengan benar. Jika sudah begitu, diharapkan hal ini dapat memacu penggunaan seo yang tepat. Situs yang sudah menggunakan seo dengan benar akan memiliki rangking tinggi di search engine. Google merupakan salah satu search engine yang juga mengedepankan nilai seo. Untuk itu, anda perlu memahami pengertian seo dan tujuannya. Simak ulasan lebih lengkapnya mengenai pengertian seo menurut ahlinya.

Beberapa Pengertian Seo Menurut Para Ahli

Terdapat beberapa pengertian dari seo yang perlu anda ketahui lebih dalam. Lebih jelasnya ada di bawah ini.

1. Menurut Danny Sullivan

Pengertian SEO Danny Sullivan

Godfather Of SEO atau dikenal dengan Danny Sullivan menyampaikan pendapatnya mengenai Seo. Menurutnya“SEO berarti seseorang yang mengerti pengguna mencari informasi di internet dan memastikan bahwa mereka menemukannya dengan benar. Berbeda dengan seorang search marketer yang memastikan pencarian terlihat pada area yang gratis maupun berbayar. “ Hal ini memungkinkan anda untuk bisa mempelajari banyak SEO lebih mudah.

2. Menurut Neil Patel

Neil Patel Pengertian SEO

Pengertian dari seo menurut Neil Patel yaitu “Sebuah seni yang digunakan untuk memahami mesin pencarian dengan memanfaatkan pengetahuan membuat website dalam posisis puncak jauh lebih cepat.” Pendapat ini banyak disetujui karena pada kenyataannya berjalan sesuai pada kebutuhan. Pemahaman yang benar harus selalu diterapkan dan dipelajari dengan tepat.

3. Menurut Dax Herrera

Dax Herrera yang merupakan salah seorang pakar seo juga mengatakan bahwa “ Misi mesin pencarian yang utama yaitu melakukan organisir terhadap informasi yang digunakan oleh pengguna. Sedangkan SEO membuat informasi yang lebih struktur dan mudah untuk diakses oleh banyak orang. Hal ini yang menjadikannya lebih mudah untuk ditemukan.”

4. Menurut Rand Fishkin

Pengertian SEO Rand Fishkin

Menurutnya” SEO merupakan kombinasi dan taktik serta strategi yang tepat untuk mencakup banyak hal tanpa dibatasi adanya aturan. Selain itu, optimasi yang sesuai serta berfokus pada konten merupakan hal yang paling penting. Penempatan kata kunci utama serta penambahan kata kunci turunan dapat menentukan baik tidaknya situs anda. Tujuan seo yaitu untuk menarik pengguna situs secara organic”.

5. Menurut WordStream

WordStream merupakan salah satu jasa penyedia layanan seo yang berkualitas. Menurutnya” SEO merupakan salah satu proses dari optimasi website untuk membuatnya menjadi lebih mudah ditemukan oleh search engine seperti google.” Hal ini memang benar dan sesuai pada fungsinya.

6. Quadszilla

Salah satu hacktivis di dunia seo juga memberikan pendapatnya mengenai seo. Menurut ia “ SEO merupakan salah satu kecurangan untuk mengambil jalan pintas pada mesin pencari. Dengan begitu, kualitas dari website yang sederhana pun akan lebih mudah ditemukan oleh search engine. Cara kerja seo juga cukup mudah untuk dipelajari” Adanya pernyataan ini memang membuat banyak orang membenarkannya.

Beberapa pengertian seo menurut pakar memang sesuai pada konteksnya. Pemahaman mengenai seo sangat diperlukan untuk hasil yang lebih baik. Pastikan untuk dapat mempelajari hal yang satu ini jauh lebih baik.

0 Response to "Pengertian SEO Menurut Para Ahli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel