Memiliki Kulit Wajah Putih dan Bersih Alami

Terdapat beberapa jenis kulit wajah dengan perawatan yang berbeda-beda. Memiliki wajah putih dan bersih serta berseri adalah impian semua orang terutama wanita. Sehingga banyak dari mereka menggunakan obat-obatan dan bahan kimia lainnya untuk membuat kulit wajah putih di hadapan umum. Maka daripada itu anda harus berhati-hati dalam melakukan perawatan pada wajah anda. Cara agar memiliki kulit wajah putih bersih dengan alami itu mudah dengan mengikuti tips yang saya berikan.

wajah putih alami

Bahan Alami Pemutih Wajah

Cukup dengan cara 7 bahan alami pemutih wajah ini anda sudah bisa memiliki wajah putih dan bersih serta berseri untuk percaya diri tampil di depan orang banyak.
1. Lidah Buaya
Potong daun lidah buaya, lalu peras hingga berbentuk jelly, lalu oleskan ke kulit dan biarkan selama sekitar 25 menit bersihkan dengan air dingin. Lakukan setiap hari walaupun anda sudah memiliki wajah putih dan bersih untuk menjaga tetap cantik alami.
2. Susu
Bahannya adalah menggunakan kain lap dan satu mangkok susu sapi atau kambing yang masih segar untuk dioleskan di wajah paling lama 10 menit. Selain daripada itu dengan mengkonsumsi susu dapat mencegah menghilang nya kadar kelembaban pada kulit wajah.
3. Jeruk
Jeruk dapat digunakan dengan dua cara berbeda yaitu anda bisa konsumsi jus jeruk segar secara teratur, atau oleskan pada wajah sebelum tidur selama 25 menit. Cara yang mudah karena jeruk bisa anda dapatkan dimana saja untuk memiliki wajah putih dan bersih.
4. Yogurt
Carilah yogurt polos yang tanpa rasa, lalu tempatkan pada wadah, setelah itu oleskan secara merata di kulit selama paling lama 10 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.
5. Kentang
Untuk bahan alami ini anda harus memarut kentang, lalu peras kentangnya untuk ambil sarinya. Lalu oleskan pada wajah anda dan diamkan 10 menit setelah itu basuhlah pertama menggunakan air hangat kemudian dengan air dingin untuk mendapatkan hasil maksimal memiliki wajah putih dan bersih sekarang juga.
6. Bengkoang
Bengkoang itu sangat kaya dengan vitamin B dan C. Caranya sama yang kita ambil adalah sarinya setelah kita parut dan kemudian oleskan pada wajah anda selama 15 menit.
7. Madu
Madu murni ini memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu memudarkan bintik-bintik bekas jerawat. Hanya dengan di oleskan pada wajah dan di biarkan selama 10 menit anda sudah bisa memiliki wajah putih dan bersih, tetapi jangan lupa bilas dengan air dingin.

jenis kulit wajah

Berbagai Jenis Kulit Wajah

Setelah anda mengetahui bahan alami yang cepat membuat anda memiliki wajah putih dan bersih, kini anda perlu mengetahui 3 jenis kulit wajah yang ada pada diri anda agar membuat anda lebih kenal memahami wajah anda.
  • Jenis Kulit Wajah Kering
  • Pemilik dari jenis kulit wajah kering ini, harus menggunakan pelembab khusus agar bisa tetap bersih dan putih. Tapi jangan khawatir, bahan alami pemutih wajah memang yang paling bagus sebagai pilihan.
  • Kulit Wajah Normal
  • Kulit wajah normal ini jarang akan mengalami masalah serta perawatannya juga sangat sederhana, cukup menjaga kelembapannya dengan bahan alami yang ada diatas tadi.
  • Jenis Wajah Berminyak
  • Karena kulit wajah berminyak ini paling sering mengalami masalah pada jerawat, serta perawatannya juga merepotkan harus mencuci muka setiap hari hingga bersih agar menjaga wajah tetap bersih dan putih.
Demikianlah cara anda bisa memiliki wajah putih dan bersih dengan bahan alami pemutih wajah anda, serta jenis kulit wajah yang anda miliki. Jika ada kesalahan kata atau tulisan ini mohon dimaafkan, Salam Blogger !!

0 Response to "Memiliki Kulit Wajah Putih dan Bersih Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel