Usaha Bisnis di Rumah Modal Kecil Hasil Besar

Banyak dari kita ingin memiliki usaha sendiri atau maupun bisnis sendiri, dan masing-masing dari kita ingin memiliki sesuatu yang dimana itu merupakan kita menjadi bos dari usaha tersebut, untuk mewujudkan hal tersebut kita mulai menabung untuk bisa membuat bisnis yang sesuai dengan hati yang kita senangi, beberapa ini adalah dari sekian contoh bisnis usaha yang bisa anda jalankan dari rumah hanya dengan modal yang kecil tetapi memberikan hasil yang cukup memuaskan dalam keuangan yang anda miliki.
  1. Jual produk dan jasa online
  2. Untuk bidang bisnis usaha ini kita bisa lakukannya dirumah karena di media sosial banyak yang orang menawarkan jasa dan juga produk secara online tanpa harus ketemu konsumen, kita hanya perlu mencari pemasok barang yang pas dan terpercaya untuk menjalankan bisnis tersebut.

  3. Jasa penulis artikel
  4. Banyak situs online saat ini membuka jasa penulisan artikel yang bagus, juga ada website yang brani atau bersedia membayar harga dengan tulisan artikel yang origina (tidak hasil copy paste) dengan biaya yang murah untuk menambah uang jajan atau uang belanja yang anda miliki saat ini.

  5. Buka Conter Pulsa
  6. Untuk memiliki bidang usaha ini anda tidak akan pusing hanya dengan bermodalkan hp dan juga agen yang menyediakan suply pulsa kepada anda, kini anda telah bisa menjadi pedagang pulsa di wilayah rumah anda sekarang ini.

  7. Rental Warnet atau rental Playstation
  8. Memang usaha ini membutuhkan modal yang lumayan besar, tetapi tidak kalah saing jg penghasilan yang bisa anda dapatkan karena setiap orang membutuhkan hiburan dan juga setiap anak kecil ingin bermain game. Maka anda patut memikirkan untuk mencoba memiliki usaha jenis ini.

  9. Rumah Makan
  10. Jika anda punya rumah dekat dengan tempat pekerjaan, usaha buka warung makan ini sangat bagus sebagai pilihan, karena selain menjual lauk dan pauk juga anda bisa menjual gorengan dan es tambahan dalam usaha anda sehingga akan lebih banyak peminat yang ada, karena setiap manusia butuh makanan untuk bertahan hidup.

  11. Bisnis Catering
  12. Bisnis ini banyak diminati oleh ibu rumah tangga yang hoby memasak, selain jualan catering makanan seperti nasi dan ikan, anda juga bisa melakukan bisnis catering kue yang tidak kalah banyak peminatnya, maka yang hoby masak sangat cocok untuk mencoba bisnis rumahan catering seperti.
Demikian bisnis rumahan yang bisa saya sampaikan kepada anda pembaca setia blog saya, Dukung blog ku hanya dengan bantu share artikel ini dan berikan komen untuk masukan kepada saya, terimakah semoga anda sukses dan harus.

0 Response to "Usaha Bisnis di Rumah Modal Kecil Hasil Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel